Sabtu, 04 Februari 2023

SF REAL 4 / SOFTWARE BIM BUATAN JEPANG



S/F REAL4 adalah sistem CAD yang didedikasikan untuk rangka baja yang telah dirancang selama 25 tahun. Sambil memasukkan permintaan pengguna, kami terus berkembang, bertujuan untuk sistem yang lebih mudah digunakan, lebih cepat, dan dapat menangani lebih banyak kasus.


Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan sistem CAD dan memiliki keinginan seperti itu, silakan
coba menggunakan REAL4.
REAL4 adalah sistem yang dapat memenuhi keinginan Anda lebih dari sistem CAD lainnya .

      Jika Anda memasukkan bidang atau elevasi, itu akan segera diproses, dan elevasi akan tercermin              pada bidang, dan bidang akan tercermin pada elevasi. Pada titik ini, 3D dapat ditampilkan, sehingga            Anda dapat memeriksa masukan sambil melihat 3D dan memperbaiki kesalahan apa pun.

      Pemrosesan data selalu siap, sehingga Anda dapat menggambar dan memeriksa segera setelah Anda        masuk, dan tidak ada waktu tunggu hingga menggambar meskipun Anda mengoreksi, menghapus,              atau menambahkan input.
MODEL 3D
Anda dapat memeriksa data secara realistis dan akurat secara visual. Pindahkan bangunan besar dengan mulus, perbesar detail, dan lihat dari sudut mana pun.
.

Input elevasi dan Denah

Kolom dan balok ditampilkan pada denah dan rangka secara bersama.



TAMPILAN 3D REALTIME

 Karena tampilan 3D dapat ditampilkan bahkan selama input, Anda dapat langsung melihat dalam 3D apa yang akan terjadi pada data yang dimasukkan di Tampilan 2D.


BALOK BENTUK MIRING

Kemiringan mudah dan dapat diinput dengan bebas.Ini dimasukkan dalam gambar pembingkaian dan secara otomatis tercermin dalam gambar lain.



BALOK BENTUK MELENGKUNG

Anda dapat menggunakan jalur bantu untuk menempatkan balok R secara intuitif dan mulus. Kisaran properti yang tersedia telah berkembang lebih jauh.



KEMIRINGAN ATAP
Kemiringan yang rumit dapat dibuat dengan cepat, dan selain kemiringan 2 titik, 
kemiringan 3 titik juga dimungkinkan. Instruksi kemiringan dapat dilihat di penampil.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar